5 Aplikasi Gratis untuk Hasilkan Foto Selfie Berkualitas

1:57 AM
Ada tiga faktor yang membuat foto selfie yang dihasilkan berkualitas baik, ketiga faktor tersebut ialah kamera dengan resolusi mumpuni, model yang fotogenik, serta aplikasi editing foto selfie yang bagus. Meski kehadiran aplikasi editing foto selfie kerap kali diperdebatkan, namun tetap saja banyak pemilik smartphone yang tetap menginstal aplikasi tersebut.


  • Facetune
Aplikasi Facetune untuk perangkat Android dan iOS membawa fitur retouching pro-grade yang membuat penggunanya dapat menghasilkan foto selfie berkualitas layaknya foto para model di majalah fashion. Aplikasi ini akan memperbaiki senyum penggunanya dalam foto, memutihkan dan mencerahkan gigi, menghaluskan kulit, mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata.
Bahkan aplikasi ini mampu mengubah warna mata, mengedit rambut, dan membentuk kembali struktur wajah. Facetune juga dapat menambahkan filter khusus dan efek untuk latar belakang agar tampilan hasil akhir foto terlihat sempurna saat dibagi di jejaring sosial.


  • Retrica
Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Retrica mampu mengubah foto selfie biasa menjadi ekspresi artistik yang sebenarnya, aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk memperindah foto dengan lebih dari 100 filter, aplikasi itu juga mampu memberi preview sebelum pengguna menjepret foto.


  • Photo Editor by Aviary
Aviary ialah aplikasi foto yang cukup terkenal di kalangan para pencinta selfie, tak heran Adobe pun tanpa ragu langsung membelinya. Meski telah dibeli Adobe, Photo Editor by Aviary tetap sama dengan menawarkan berbagai fitur editing seperti efek foto cantik dan frame, stiker lucu, coor balance, menemabahkab teks, dan masih banyak lagi.

  • Perfect 365
Aplikasi yang tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Android dan iOS ini menawarkan fitur touch up wajah, yang berguna untuk memperbaiki wajah dan kulit yang kusam. Setidaknya ada 20 fitur beauty yang dapat digunakan untuk mengubah warna mata, rona pipi, hingga warna bibir, terdapat pula efek Mirror yang dapat membuat foto pengguna terlihat memakai make-up.
Perfect365 menggunakan teknologi pengenalan wajah canggih untuk memetakan wajah Anda di foto Anda, membiarkan Anda menyesuaikan poin kunci sendiri untuk mendapatkan mengedit foto Anda tepat.


  • Photo Wonder
Aplikasi Photo Wonder menawarkan efek foto real-time yang dapat digunakan penggunannya saat selfie. Fitu efek real-time itu akan membuat para pengguna lebih mudah untuk mengambil foto selfie terbaiknya.
Pilihan efek beauty untuk wajah dapat digunakan untuk mengubah warna kulit, warna kulit wajah. penghapusan jerawat, pembesaran mata, dan melangsingkan tubuh. Efek lainnya yang juga dimiliki aplkikasi Photo Wonder ialah efek soft light, LOMO, autumn effect, blue tone, old photo,dan masih banyak lagi.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar