Top 10 Kejadian Teraneh di Dunia

6:44 AM
Dalam kehidupan sehari – hari pasti anda pernah menemui kejadian aneh yang bahkan tak masuk dalam logika manapun. Kejadian aneh tersebut mungkin pernah menimpa anda ataupun orang – orang di sekitar anda. Di belahan bumi ini banyak sekali peristiwa yang janggal dan masih belum bisa terpecahkan hingga saat ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai 10 peristiwa teraneh di dunia pada tulisan di bawah ini.
1. Humanzee


Makhluk ini sendiri sejatinya merupakan seekor simpanse yang tercipta akibat hasil hipotesis dan hibrida dengan manusia.


2. Manusia Maree

Ditemukan pada tahun 1998. Makhluk ini juga biasa disebut dengan Raksasa Stuart dan diperkirakan merupakan nenek moyang dari orang Australia asli.


3. Insiden Vela

Kejadian teraneh di dunia selanjutnya adalah insiden yang terjadi pada tahun 1977 yang menyebabkan meledaknya atmosfer akibat uji coba peledakan nuklir sebanyak 2000 kali.


4. The Bloop

Merupakan sebuah istilah yang diberikan untuk tenaga surya frekuensi rendah yang kala itu terdeteksi oleh NOAA (U.S National Oceanic & Atmospheric Administration) pada tahun 1997.


5. WOW Sinyal

Peristiwa aneh ini di tangkap dari teleskop Big Ear dan ditemukan pada rasi sagitarius berupa sinyal aneh pada tahun 1977.


6. Ivy League Foto Postur Telanjang

Peristiwa yang satu ini merupakan salah satu peristiwa yang paling kontroversial yang pernah terjadi di Amerika Serikat. Bahkan beberapa pejabat penting dari Amerika seperti George Bush dan Hilary Clinton sempat mengalami peristiwa ini saat mereka masuk ke jenjang universitas.


7. Globster

Merupakan bangkai seekor Tasmania yang ditemukan dengan ukuran 6.1 meter dan bobot hingga 10 ton. Pada bangkai ini tidak ditemukan organ seperti mata dan kepala untuk di identifikasi.


8. Yayasan K Membakar Uang Seberat 1 Pound

Jika anda bingung bagaimana menghabiskan uang yang anda miliki? Mungkin cara dari yayasan K bisa menjadi solusi untuk anda. Yayasan ini membakar uang yang mereka punya dengan alasan untuk di habiskan.


9. Who put bella in the witch elm

Eych elm merupakan sebuah nama tugu prasasti yang dibangun pada tahun 1758. Namun ternyata diketahui bahwa didalam prasasti tersebut terdapat banyak kerangka manusia yang tidak diketahui siapa orang yang membuangnya ke prasasti tersebut. Dan pada tahun 1999 muncul sebuah peristiwa aneh, pada prasasti tersebut terdapat tulisan Who put bella in the witch elm tanpa diketahui siapa yang menulis di prasasti tersebut hingga saat ini.


10. Kecelakaan Japan Air lines penerbangan 1628

Pengakuan dari pilot Japan Air Lines saat itu, Kapten Kenji Terauchi yang sempat mengalami beberapa kecelakaan saat melintasi wilayah Alaska. Terauchi menyebut bahwa pesawatnya diserang oleh beberapa UFO yang merasa terusik dengan penerbangan Japanese Air Lines.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar