Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

9:26 PM
Nah ada yang komedo an? pasti ada yang pernah, apasih komedo itu? Komedo adalah penyumbatan kulit yang terjadi karena adanya beberapa penumpukan pada sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tertutup. Komedo biasanya timbul di sekitar wajah terutama pada daerah hidung. Jika komedo di biarkan nanti komedo bisa menghitam dan merusak wajah. Nah tidak ada yang mau kan? berikut tips dan cara ampuh hilangkan komedo
  • Menggunakan Pasta Gigi
Ini termasuk cara yang bagus. Cara yang paling mudah dan ampuh dalam menghilangkan komedo pada wajah adalah dengan menggunakan pasta gigi. Caranya adalah oleskanlah pasta gigi ke daerah yang terdapat komedo khususnya daerah hidung, dan biarkanlah sampai mengering. Setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah 1 minggu sekali.

  • Menggunakan Putih Telur
  Putih telur ternyata bisa menghilangkan komedo. Caranya kocoklah putih telur, dan tambahkan 2 sendok makan madu. Setelah itu oleskanlah campuran putih telur dan madu tadi ke seluruh wajah, dan biarkan selama 20 menit sampai dengan 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat.

  • Menggunakan Lidah Buaya
  Lidah buaya ternyata banyak sekali manfaatnya, dan ternyata bisa menghilangka komedo. Apalagi caranya juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan mematahkan batang tanaman lidah buaya dan mengoleskan getahnya pada area wajah yang terdapat komedo. Biarkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat.

Nah begitu tips dan cara ampuh menghilangkan komedo.
Mudah kan?
loading...
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar