Cara Install Game CoC di Smartphone BlackBerry

9:39 PM
Cara Install Game CoC di Smartphone BlackBerry 
BangMano - Game Clash of Clans (CoC) tidak hanya dapat dimainkan di platform Android dan iOS. Permainan yang dikembangkan oleh developer Supercell ini juga dapat dinikmati di perangkat BlackBerry.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan cara meng-install game CoC di smartphone BlackBerry. Keterangan video menunjukkan bahwa hanya beberapa handset (BB 10) yang mendukung game CoC seperti seperti Z10, Z30, Q5 dan Q10.

Untuk meng-install-nya, pengguna bisa masuk ke pengaturan, memilih App Manager, Installing Apps dan mengaktifkan (On) Allow Apps from Other Sources to be Installed. Dengan demikian, pengguna bisa memasang aplikasi dari sumber third-party.

Setelah itu, pengguna bisa membuka browser dan mengunduh file instalasi APK dari game Clash of Clans. Untuk memudahkan memperoleh tautan atau link, pengguna bisa mengakses website http://clashofclansblackberry.com/.

Setelah proses download file sebesar 50,58 MB rampung, kini pengguna bisa langsung membuka file tersebut. Pada pilihan Install di pojok kanan atas, pengguna dapat mengklik tombol tersebut dan proses instalasi akan berjalan.

Setelah proses instalasi selesai, icon game CoC akan tertampil pada handset. Kemudian, pengguna dapat mengklik icon game CoC tersebut dan segera masuk ke dalam permainan.

 Trims
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar